Tips Menentukan Outfit ke Pantai untuk Wanita

Telukpersia – Tips menentukan outfit ke pantai untuk wanit emang susah-susah gampang ya. Hal ini karena banyak yang harus kamu sesuaikan dengan kegiatan apa yang bakal kamu lakukan di pantai, seperti kegiatan berselancar, berenang, atau duduk santai sambil melihat keindahan pantai.

Sesungguhnya ada beberap hal yang harus kamu perhatikan untuk memilih outfit ke pantai agar tetap terlihat elegan dan bergaya. Misalnya saja, dengan menentukan jenis gaya apa yang ingin kamu tonjolkan.

Hal terpenting lainnya adalah, memperhatikan berbagai jenis aksesoris apa yang selaras dengan outfit ke pantai kamu. Misalnya mengenakan sandal, sepatu, kalung, gelang, topi, tas atau lainnya.

Bingung apa tips menentukan outfit ke pantau untuk wanita? Berikut ini, kami akan memberikan beberapa tips yang harus kamu perhatikan. Langsung saja yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Hindari Pakaian yang Terlalu Tipis

Saat mengunjungi pantai, alangkah baiknya kamu tidak menggunakan pakaian yang terlalu tipis. Karena, pakaian tipis justru membuatmu mudah gerah dan tidak nyaman melakukan berbagai kegiatan di pantai, apalagi untuk kamu yang ingin berselancar.

Lihat juga: Benedetta Mobile Legend

2. Outfit ke Pantai – Pilih Baju Warna Cerah

Tips menentukan outfit ke pantai untuk wanita berikutnya adalah dengan memilih baju warna yang cerah. Kamu bisa menggunakan warna-warna pastel, sebab warna tersebut terasa nyaman digunakan.

Warna-warna lain yang bisa kamu pilih bisa seperti warna tosca, biru, atau pink. Oh iya hal penting lainnya harus kamu perhatikan adalah dengan warna kulit agar terlihat lebih serasi.

3. Gunakan Pakaian yang Praktis

Para wanita mungkin lebih bingung menentukan baju apa yang tepat agar ke pantai terlihat nyaman. Kamu bisa cek, 7 inspirasi outfit hijab ke pantai simpel dan modis di sini. Oleh karena itu, cara terbaik yang bisa kamu lakukan adalah menentukan pakaian yang praktis dan nyaman.

Outfit ke pantai

4. Pilih Baju dengan Bahan yang Menyerap Keringat

Tips selanjutnya ini sangat penting untuk menentukan outfit ke pantai, sebaiknya kamu memilih baju dengan bahan yang mudah menyerap keringat atau berbahan katun. Sebab, pantai merupakan tempat wisata dengan cucaca yang dominan terik.

Selain itu, bahan-bahan pakaian yang sebaiknya dihindari adalah yang berbahan dasar sifon atau polyester. Hindari juga menggunakan bahan-bahan pakaian yang terlalu tebal, sebab akan membuat kamu kesulitan bergerak dan merasa tidak nyaman.

5. Outfit ke Pantai – Hindari Bawahan yang Ketat

Berikutnya untuk menentukan outfit ke pantai yang cocok adalah dengan menghindari mengenakan bawahan ketat, seperti celana jeans yang tebal dan ketat. Karena, bawahan seperti itu akan membuatmu susah bergerak dan apabila dalam keadaan basah, hal tersebut akan menyulitkan kamu.

Sebaiknya kamu menggunakan bawahan yang longgar, seperti mengenakan jogger pants atau kulot. Celana berbahan longgar akan membuatmu bebas bergerak. Kamu juga bisa memilih bawahan yang terbuat dari katun agar terlihat nyaman.

Lihat Juga: Mata Uang Turki

6. Pakai Beach Pants

Seperti kita ketahui bahwa pantai cenderung memiliki suhu udara yang terik. Karenanya sangat penting kamu memilih outfit yang terlihat tepat agar kamu bisa merasa tetap adem walaupun suhu sedang menyengat.

Tips nya adalah dengan memilih beach pants, yang mana bawahan ini memang didesain khusus untuk dipakai di pantai. Celana pendek dan longgar akan membuatmu sangat nyaman dan tidak perlu khawatir udara panas.

7. Outfit ke Pantai – Pakai Topi Pantai Lebar

Hal yang tidak boleh terlewatkan adalah dengan memakai topi pantai yang lebar. Hal ini akan melengkapi OOTD ke pantai kamu. Dengan tekstur dan bentuk yang khas, topi pantai akan menghalangimu dari paparan sinar UV yang menusuk wajah tanpa merusak outfit kamu.

Demikianlah ulasan tentang tips outfit ke pantai yang bisa kamu tentukan. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk kamu. Terimakasih sudah membaca ulasan ini sampai habis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.